Proyek Tambah Ruang Gedung RSUD Kota Tangerang Tak Jelas?

Proyek Tambah Ruang Gedung RSUD Kota Tangerang Tak Jelas? ()

NONSTOPNEWS.ID - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang tampak tengah melakukan pembangunan penambahan ruang di salah satu bagian gedung rumah sakit. Namun sayangnya, tidak diketahui dengan pasti perihal pembangunan tersebut.

Pantauan dilokasi, terlihat sejumlah pekerja sedang melakukan pekerjaan pondasi bangunan. Akan tetapi, tidak terlihat papan informasi mengenai proyek tersebut.

Direktur RSUD Kota Tangerang, Heni Herlina, tidak berada ditempat saat awak media hendak mengkonfirmasi. Seperti disampaikan oleh salah seorang staff keamanan RSUD, kepada awak media.

"Saat ini Direktur RSUD Kota Tangerang Dr. Heni sedang tidak ada ditempat, silahkan besok saja datang kembali untuk melakukan konfirmasi," katanya, Senin (19/10/2020).

Sementara, Kepala Staff Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit (IPSRS) RSUD Kota Tangerang Selamet, mengarahkan untuk mempertanyakan hal terkait ke bagian Humas RSUD.

Selamet juga menyampaikan, bahwa proyek tersebut merupakan proyek Kementrian Kesehatan, untuk pembangunan KIBI Psycholigi.

“Intinya begini, kalau masalah pembangunan proyek tersebut itu kan secara global fun punya Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dan diperuntukan untuk ruang Kibi Psikologi,” ujarnya.

“Sebenernya pada umumnya kami hanya mendapatkan renovasi bukan pembangunan gedung baru untuk ruangan KIBI Psikosis karena dasarnya kami tidak memiliki tempat akhirnya kita gunakan lahan kosong dibagian belakang gedung RSUD Kota Tangerang,” sambung Selamet.

Hingga informasi ini disampaikan, nonstopnews.id masih berusaha mengkonfirmasi pihak-pihak terkait, guna mendapatkan keterangan lebih rinci mengenai proyek tersebut. (Kb)