Pria di Ciputat Lompat Dari Lantai 15, Saat Kekasihnya Tertidur

Pria di Ciputat Lompat Dari Lantai 15, Saat Kekasihnya Tertidur (Istimewa)

TANGSEL - Rifky Akbar Nugraha (22) ditemukan tewas tergeletak di halaman Apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/10/2018).

Dari hasil penyelidikan, polisi menduga jika korban sengaja bunuh diri dengan terjun dari lantai 15 Tower E apartemen tersebut.

Kapolsek Ciputat, Kompol Donni Bagus Wibisono mengungkapkan, jajarannya telah menggali keterangan dari beberapa saksi termasuk kekasih korban berinisial RR (18).

Sementara ini bisa dipastikan, jika korban memang sengaja melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari kamar nomor 18 yang ditempatinya bersama RR.

"Diduga bunuh diri. Jadi, pasangan ini berangkat dari rumah orangtua korban di daerah Bekasi, lalu check in menginap di kamar apartemen itu sekira pukul 03.00 WIB," jelas Kapolsek.

Peristiwa bunuh diri baru diketahui sekira pukul 05.30 WIB oleh salah seorang saksi bernama Heriyanto (35). Ketika itu, dia baru saja bangun tidur dan hendak membasuh muka ke toilet melalui loby 2 Tower E.

Namun Heriyanto terkejut, saat menoleh ke sisi kanannya terlihat sesosok pria yang nyaris tak berbusana didapati dalam kondisi terlentang dengan kepala berlumuran darah. Spontan, dia pun bergegas melaporkan peristiwa itu ke pihak sekuriti apartemen.

"Saat kejadian kekasihnya sedang tertidur. Jadi, nggak mengetahui kenapa korban melakukan hal itu," sambung Kapolsek.

Menurut Kapolsek, korban rencananya akan mengantar RR ke rumahnya di bilangan Serua, Ciputat, pagi hari itu. Pasangan remaja itu memilih untuk beristirahat lebih dulu setelah menempuh perjalanan dari Bekasi.

"Korban bekerja di percetakan di daerah Ciputat. Sebelumnya pasangan ini baru saja mengunjungi rumah orangtua korban di Bekasi," ujar Kapolsek.

Polisi pun menampik dugaan jika sejoli itu terlibat cekcok sebelum kejadian bunuh diri. Bahkan, dari pemeriksaan di kamar apartemen, petugas tak menemukan tanda-tanda apapun yang mengarah pada masalah di antara keduanya. "Nggak ada cekcok, sudah kita cek juga handphone korban dan barang bukti lain," pungkas Kapolsek. (*/ak)