Prabowo 'Digoyang' Ojol, di Cikupa Tuntut Minta Maaf

Prabowo 'Digoyang' Ojol, di Cikupa Tuntut Minta Maaf (Istimewa)

TIGARAKSA - Ucapan calon presiden Prabowo Subianto beberapa waktu lalu yang mengatakan 'Lulusan SMA hanya menjadi tukang ojek', membuat puluhan driver ojek online menggelar unjukrasa di perempatan lampu merah, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/11/2018).

Dengan memakai jaket dari berbagai perusahaan angkutan online, mereka membentangkan sejumlah poster tuntutan. Aksi ini mengatas namakan Komunitas Ojek Online (Ojol) tersebut digelar pukul 08.30 WIB.

“Agar Capres Prabowo meminta maaf kepada komunitas Ojek Online di seluruh Indonesia, yang dalam pernyataanya telah menghina para driver komunitas Ojek Online,” tuntutan pengunjuk rasa yang dipimpin Agus dan Ardianto ini.

Di antara poster yang dibawa pengunjukrasa berbunyi “Ojol bukan kerjaan hina, yang penting halal” dan “Pak Prabowo ojol bekerja bukan perampok”.

Unjukrasa yang mendapatkan pengamanan dari Personil Polsek Cikupa, Personil Polsek Tigaraksa dan Unit Sat Intelkam Polresta Tangerang ini membubarkan diri dengan tertib pukul 10.05 WIB. (red)