Pospera Banten Kampanyekan Jokowi Door to Door

Pospera Banten Kampanyekan Jokowi Door to Door (Istimewa)

TANGSEL - Ormas relawan Jokowi, Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Banten menggelar sosialisasi Capres Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dikomandoi langsung oleh Ketua Pospera Banten Akhmad Yuslizar, Pospera menggelar kampanye door to door untuk mensosialisasikan pentingnya Jokowi terpilih sekali lagi sebagai Presiden.

Bahkan Yos yang juga Caleg PDI Perjuangan untuk Provinsi mewakili Tangsel turun langsung bertemu masyarakat.

Khusus di Tangsel, Akhmad Yuslizar menggelar pertemuan setiap malam dengan menggunakan jejaring rakyat untuk mengkampanyekan Jokowi. 

Minggu lalu, Pospera menghadirkan tokoh muda Banten yang juga pimpinan lembaga survey Konsepindo Research and Consulting, Veri Muhlis Arifuzzaman.

"Penting sekali agar relawan turun langsung bertatap muka dengan masyarakat. Jangan menunggu. Agresif ke bawah untuk mempengaruhi masyarakat," tegasnya.

Akhmad Yuslizar juga mengatakan banyak keunggulan Jokowi yang harus disampaikan ke masyarakat. Tentunya lewat door to door atau pertemuan tatap muka. 

Menurut dia, relawan dan partai politik harus bersatu padu untuk memenangkan Jokowi dan harus dengan selisih kemenangan yang besar. 

Hal senada dikatakan Veri Muhlis, Dirut Lembaga Survey Konsepindo ini menyampaikan, jika keberhasilan pemerintahan Jokowi-JK dapat diketahui dan dimengerti publik.

“Tentu akan berdampak positif pada preferensi mereka. Secara prinsip, petahana yang berhasil malakukan kerja nyata pada umumnya akan terpilih kembali," pungkasnya. (radarnonstop)