Polrestro Tangerang Persilahkan Warga SOTR, Asal Jangan Berlebihan

Polrestro Tangerang Persilahkan Warga SOTR, Asal Jangan Berlebihan (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID -  Polres Metro Tangerang Kota tidak melarang warga Kota Tangerang untuk melakukan kegiatan sahur on the road (SOTR) selama Bulan Suci Ramadhan. Hal ini dikatakan Kombes Abdul Karim, Kapolres Metro Tangerang Kota, asal tidak berlebihan.

“SOTR yang merupakan kegiatan sosial, sangat diperbolehkan. Tapi kita imbau warga supaya tidak terlalu berlebihanlah,” terang Abdul Karim, Minggu (12/5/2019).

Abdul Karim menjelaskan, himbauan tetap diberikan oleh pihaknya. Sebab, kegiatan SOTR memang kerap mengundang keributan atau gesekan karena melakukan konvoi kendaraan.

“Jadi, bagi warga Kota Tangerang yang ingin melakukan SOTR itu harus dimaknai dengan bijak. Apakah arti dalam berbagi itu, ini kan sebenarnya kegiatan sosial yang sangat baik,” tutur Kapolres.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya bakal melakukan pengawalan ketat terhadap aktivitas warga Kota Tangerang yang hendak ingin melakukan SOTR. Sebab kata dia, agar tidak terjadi keributan di Bulan Suci Ramadhan.

“Nanti pihak kita bakal melakukan pengawalan. Jadinya apabila meresahkan masyarakat setempat, mungkin kita bisa antisipasi agar tidak terjadi keributan,” tutup Abdul Karim. (Dens)