PLN Unit Banten Bagi-bagi Kursi Roda dan Pengobatan Gratis Untuk Warga Cigeulis Pandeglang

PLN Unit Banten Bagi-bagi Kursi Roda dan Pengobatan Gratis Untuk Warga Cigeulis Pandeglang ((Nonstopnews.id))

SERANG - Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-73, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menggelar bakti sosial berupa program bina lingkungan dengan pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk 500 warga Cigeulis, Pandeglang Banten. 

Menurut Senior Manager SDMU, Lala Arief Fadila menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program bina lingkungan yang diharapkan dapat memberi manfaat ke masyarakat.

“Kegiatan pengobatan gratis ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan setiap tahun, diharapkan kegiatan ini bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan rasa kepedulian masyarakat kepada PLN," ujarnya  Rabu (31/10/2018).

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Cigeulis, Engkos Kosasih, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Kami mengucapkan terima kasih karena PLN atas kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan pemeriksaan dan pengobatan," ujar Engkos. 

Kedepan kata Engkos, diharapkan masyarakat akan lebih peduli terhadap jaringan listrik maupun pembayaran rekening listrik.

"Mudah-mudahan ada timbal balik. Masyarakat juga peduli pada PLN,  misalnya bayar listrik tepat waktu,  dan diharapkan tahun depan kami mendapatkan program seperti ini kembali,” ungkapnya.

PLN UID Banten tidak hanya memberikan pemeriksaan dan pengobatan vratis, namun juga memberikan bantuan berupa 5 (lima) buah kursi roda, bantuan bedah rumah, dan bantuan sarana ibadah. (tt/red)