Pimpinan DPRD Tangsel Dilantik, Target Bentuk AKD Segera

Pimpinan DPRD Tangsel Dilantik, Target Bentuk AKD Segera ()

NONSTOPNEWS.ID - Pimpinan DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya resmi dilantik. Pelantikan tersebut telah dilakukan di ruang Paripurna gedung DPRD Tangsel, Jalan Puspitek-Serpong, Jum'at (27/9/2019).

Seperti informasi yang dirangkum menyampaikan, empat pimpinan DPRD Tangsel yang dilantik itu diantaranya, ketua DPRD Abdul Rasyid (Golkar), wakil DPRD Iwan Rahayu (PDIP), Li Claudia Chandra (Gerindra), dan Mustofa (PKS).

Menurut ketua DPRD Tangsel, Abdul Rasyid menyampaikan, pihaknya bakal mempersiapkan agenda pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) secepatnya. Hal tersebut lanjut Abdul Rasyid, lantaran banyaknya agenda yang menunggu.

"Agenda terdekat yang kami siapkan adalah membentuk AKD, soalnya masih banyak agenda yang menunggu,"terang Abdul Rasyid didampingi wakil DPRD saat menyampaikan persiapan agenda kerja di media center DPRD Tangsel.

Seperti diketahui, dua alat kelengkapan dewan di DPRD Tangsel sudah terbentuk. Alat kelengkapan dewan itu diantaranya fraksi dan pimpinan DPRD Tangsel. (radarnonstop)