Permudah Penumpang, Dishub Terminal Kalideres Sediakan Lahan drop-Off Ojol

Permudah Penumpang, Dishub Terminal Kalideres Sediakan  Lahan drop-Off Ojol ( Lahan Drop-Off Ojol di Terminal Kalideres)

KALIDERES-Untuk memberikan pelayanan bagi penumpang yang akan menggunakan jasa bus baik dalam kota maupun luar kota di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, khususnya bagi penumpang yang menggunakan layanan ojek online(Ojol) maupun ojek biasa. 

Pihak Dishub Terminal Kalideres menyediakan lahan bagi pengemudi ojek online maupun ojek biasa sebagai tempat antar jemput penumpang(Drop Off ).

"Dengan adanya fasilitas seperti ini. Kami berharap para penumpang tidak lagi cari-cari pengemudi ojek online yang telah dipesannya. Begitu pun sebaliknya," ujar Kepala Terminal Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kalideres, Revi Zulkarnain didampingi Kater Dalam Kota, M.Nuh di lokasi, Senin(20/7/2018).

Lanjut Revi mengatakan, penyediaan lahan drop-Off penumpang ojek online ini juga bertujuan untuk tertib lalulintas dalam menurunkan serta menjemput penumpang didalam terminal.

Sementara itu, salah satu pengemudi Ojol bernama Tatang(34) mengungkapkan, ia sangat mengapresiasi penyediaan lahan tersebut.

"Saya rasa cukup bagus, biasanya kalau ada penumpang yang order. Kita selalu saling cari dan memakan waktu, dengan adanya penyediaan lahan bagi kami pengemudi Ojol, jelas ini lebih mudah, jadi terpusat satu titik," ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan Ria Darmawanti(35) yang merupakan penggunaan jasa Ojol. Menurut dia, penyediaan lahan untuk Ojol sangat membantu, sehingga tidak perlu lagi mencari-cari pengemudi Ojol.

"Enak, jadi begitu order, kita bisa tahu siapa orangnya. Dan nggak perlu lagi cari-cari dimana," ungkapnya.(hw)