Peristiwa Pembunuhan di Bekasi Dinilai Keji, Bung Darman: Pelaku Harus Ditembak Mati

Peristiwa Pembunuhan di Bekasi Dinilai Keji, Bung Darman: Pelaku Harus Ditembak Mati ()

JAKARTA - Kasus pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/007, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Dimana empat orang anggota keluarga itu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di rumahnya pada Selasa, 13 November 2018, pukul 06.30 WIB. Sontak peristiwa itu mendapat perhatian publik. Salah satu diantaranya dari seorang jurnalis senior di ibukota, Darmansyah. 

Pria yang akrab disapa Bung Darman, yang juga keturunan Batak ini menilai, pembunuhan satu keluarga di Bekasi sangatlah keji. Dia berharap kepada pihak kepolisian setempat dapat menangkap serta mengungkap motif pelaku pembunuhan tersebut.

"'Sebagai keturunan Batak yang dilahirkan dari seorang boru Saragih (Simarmata). Saya berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhan terhadap keluarga Nainggolan di Bekasi. Sebab pelaku tergolong keji. Tega membunuh kedua bocah di keluarga itu," pintanya.

Kepada pihak kepolisian, Bung Darmansyah menaruh keyakinan, polisi dapat menangkap pelaku yang telah menewaskan satu keluarga berjumlah empat orang itu tidak lebih dari 7×24 jam.

"Saya yakin pihak kepolisian sangat mampu menangkap pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga itu dalam waktu yang secepatnya. Bila perlu pelakunya ditembak mati saja," ujarnya.(hw)