Perampas HP Dibekuk Buser Polsek Tambora

Perampas HP Dibekuk Buser Polsek Tambora (Nonstopnews.id/wr)

TAMBORA - Satu dari dua pelaku perampas handphone (HP) diringkus anggota Buser Polsek Tambora, Jakarta Barat. Kawanan itu beraksi di Jalan Prof Dr Latumeten, Angke, Minggu (11/11) subuh . Polisi masih mengejar teman tersangka yang melarikan diri .

Bandit jalanan yang kini ditahan di kantor polisi berinisial BA (18). Menurut keterangan , ia bersama seorang temannya Minggu sekitar Pk 05:00  WIB, beberapa kali melintas di Jalan Prof Dr Latumeten, Angke. Ketika melihat seorang wanita berjalan kaki dihampiri lalu HP yang dipegang kotban dirampas pelaku.

"Korban sempat pertahankan HP nya sehingga ketika saling tarik menarik kendaraan yang ditunpangi pelaku jatuh," terang Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, Senin (12/11/2018) siang.

Kapolsek menjelaskan bahwa korban seorang wanita berinisial Ni (31) yang berprofesi srbagai guru yang pagi itu bermaksud olah raga  senam  di RPTRA Kalijodo, Angke.

Masih menurut Iver yang didampingi Kanit Reskrim, AKP Supriyatin, ketika dua pelaku terjatuh korban berteriak jambret..jambret....!!!. Saat itu sejumlah warga mengepung para pelaku yang jatuh.

"Dibantu warga, anggota Buser kami membekuk seorang pelaku. Tetapi teman tersangka yang sudah diketahui namanya buron," tandasnya.(wr)