Pengemudi Ojek Online Ditusuk dan Dirampas Kendaraannya

Pengemudi Ojek Online Ditusuk dan Dirampas Kendaraannya (Nonstopnews.id/net)

TANGERANG- Pencurian dengan kekerasan kembali terjadi pada pengemudi ojek online. Kali ini menimpa Deby Alfian (40) warga Jl. Alpukat VII/22, Rt.009/002, Kel. Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (30/08/2018).

Kendati pelaku dapat diringkus warga dan pihak kepolisian, namun Deby harus menerima beberapa luka tusuk terutama di tengkuk dan jari tangan.

Kejadian bermula saat pelaku berinisial HA (25), seorang mahasiswa asal Palembang,  memesan ojek online untuk diantarkan ke Perum Budi Indah, di Batu Ceper, Kota Tangerang pada pukul 16.00. 

Ketika telah sampai tujuan, pelaku tidak turun dan malah pelaku meminta kembali diantarkan ke Perum Mediterania II, Tanjung Duren, Jakarta Barat, dengan  alasannya HP nya tertinggal di rumah temannya. Korban yang tidak curiga pun menuruti permintaan dari pelaku.

Akan tetapi sesampainya di perum Mediterania pelaku tidak bertemu dengan temannya dengan alasan temannya tidak ada di rumah. Kemudian pelaku meminta diantarkan kembali ke tujuan semula yaitu Perum Budi Indah.

Sesampainya di Perum Budi indah (TKP) pelaku langsung menusuk tengkuk korban menggunakan gunting yang sudah di siapakan dan di bawanya. Korban terluka dan jatuh pelaku untuk kedua kalinya menusuk korban kearah dada namun berhasil di tangkis sehingga gunting mengenai jari telunjuk tangan kanan korban. 

Belum puas, pelaku pun menusuk lagi korban untuk ketiga kalinya dan mengenai punggung korban. Melihat korban terluka dan tak berdaya pelaku mengambil motor korban. Pelaku sempat membawa sepeda motor jenis bebek milik korban sekira jarak 10 meter. Namun karena panik, pelaku sempat menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan dan jatuh.

Saat itu, patroli biru yang di pimpin pawas AKP. Hendi lewat dan mendengar teriakan dari warga tidak jauh dari TKP langsung memerintah Satpam untuk menutup pintu gerbang dan  pelaku berhasil diamankan oleh anggota dengan di bantu oleh warga sekitar

Akibatnya, pelaku pun diamankan dan dijerat pasal 365 KUHP terkait Pencurian dengan kekerasan. Sedangkan korban langsung dibawa ke RSUD Kota Tangerang.(RED)