Penembak Penjaga Toko Kacamata di Curug Masih Dikejar  Polisi

Penembak Penjaga Toko Kacamata di Curug Masih Dikejar  Polisi ()

TANGERANG - Penembakan terhadap Jamal, (30) karyawan toko aksesoris kacamata (sebelumnya diberitakan penjaga toko pakaian) di Jalan Raya Curug, Kabupaten Tangerang, yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK), Selasa 30/10/2018) dini hari masih dalam penyelidikan petugas Polres Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Jamal ditemukan tewas bersimbah darah oleh warga sekitar lokasi dengan posisi tertelungkup dan mengalami luka tembak di bagian punggung.

Ketika itu, para saksi mendengar letusan senjata api dari lokasi kejadian. Setelah dicek bersama-sama, didapati korban sudah tak bernyawa dalam keadaan telungkup. Kemudian oleh warga kasus itu dilaporkan ke Polsek Curug.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho Hadi mengatakan setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya menemukan barang bukti berupa dua selongsong peluru dari pistol yang diduga jenis FN atau Bareta 9 milimeter. Dan barang bukti tersebut sudah diikirimkan ke Puslabfor Polri untuk dilakukan pemeriksaan.

"Proyektil dan selongsong masih dalam pemeriksaan di Puslabfor," kata Kasat.

Dan pihakmya pun, kata Kasat, belum bisa menyimpulkan motif peristiwa itu, karena peristiwa terjadi sekitar pukul 02:30 WIB .

"Motif masih kita telusuri, saksi yang sudah diperiksa lima orang," ucap Kasat.

Sedangkan jenazah korban dievakuasi di RSUD Tangerang. (ak)