Pendukung Rusia Sempat Heboh Karena Model 'Transparan' Ini

Pendukung Rusia Sempat Heboh Karena Model 'Transparan' Ini
Pendukung Rusia Sempat Heboh Karena Model 'Transparan' Ini
()

Piala Dunia 2018 - Kehebohan sempat terjadi di masyarakat Rusia saat kick off Piala Dunia 2018 lalu. Seorang perempuan yang sangat dikenal oleh publik Rusia sebagai salah satu bintang film dan model majalah dewasa, Natalya Nemchinova hadir di pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki.

Dikutip dari mirror.co.uk (21/06/18), kehadiran perempuan cantik nan seksi ini membuat para penonton Rusia beramai-ramai mengabadikan momen langka tersebut, maklum saja perempuan 28 tahun tersebut memang sangat jarang tampil di depan publik.

Sejumlah media ternama Rusia bahkan sempat mengangkat headline kehadiran Nemchinova membuat semangat juang para pemain Rusia berlipat ganda menghadapi lawan-lawan mereka di grup A

Rusia sendiri, bersama Uruguay menjadi tim yang lolos ke babak 16 besar. Kemenangan atas Arab Saudi di laga pertama 5-0 dan diteruskan dengan kemenangan atas Mesir 3-1 membuat Denis Chershev bertengger di posisi pertama grup A.

Tim tuan rumah akan melakoni laga melawan Uruguay pada 25 Juni 2018 mendatang, di Cosmos Arena, Samara. Dengan status juara grup, Rusia diprediksi akan bertemu runner up grup B antara Portugal, Spanyol, atau Iran. (UC/ak)