Penangkapan VS : Artis 'Sekuter', Biduan Dangdut, Pebisnis Hingga Pernah Jadi Anggota Parpol

Penangkapan VS : Artis 'Sekuter', Biduan Dangdut, Pebisnis Hingga Pernah Jadi Anggota Parpol
Penangkapan VS : Artis 'Sekuter', Biduan Dangdut, Pebisnis Hingga Pernah Jadi Anggota Parpol
(Artis Vernita Syabilla/ist)

NONSTOPNEWS.ID - Penangkapan terduga artis yang dijuluki netizen Sekuter (Selebriti Kurang Terkenal-red) Vernita Syabilla alias VS membuat dunia hiburan gempar. Artis ini sebelum gempar soal dugaan prostitusi juga pernah dicap perebut laki orang alias pelakor. 

VS sempat digosipkan sebagai selingkuhan Richie Five Minutes. Rumor ini bermula kala Angel Qulbiah, istri dari Richie Five Minutes, menyebut VS berselingkuh dengan suaminya. 

Namun, VS mebantah rumor tersebut. Ia mengaku sudah kenal lama dan bahkan tahu kalau Richie sudah menikah. Penangkapan VS membuat Angel mendapatkan banyak pesan di Instagram terkait kabar penangkapan Vernita.

"Baru sempat buka Instagram rame bangat ada tag dan Direct Message (DM) yang masuk. Allah gak tidur, udah itu saja," kata Angel di Insta Story Instagram pribadinya.

"Btw artis apa ya, gak pernah lihat karyanya," imbuh Angle di akhir caption.

Seperti diketahui, artis VS ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 malam atas kasus prostitusi online. VS ditangkap bersama dua orang yang diduga mucikari di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung.

Dikutip dari berbegai sumber, VS ternyata bukan hanya jago nyanyi. Dia pernah terjun ke politik dan memiliki bisnis. Berikut jejak rekam VS.

Penyanyi

Memiliki paras cantik, kulit putih, hidung mancung dan postur tinggi menjadikan Vernita menjadi seorang wanita sempurna. Vernita juga pernah mengeluarkan single lagu berjudul ‘Koko Tamvan’ pada Oktober 2019.

Lagu ini diciptakan oleh Heru Bosbro dan telah ditonton hingga 4.376 di Youtube pencipta lagu itu. Lagu ‘Koko Tamvan’ sebenarnya menggunakan bahasa kekinian dan juga mudah diingat namun sayang tidak begitu viral.

Selebgram

VS juga dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki 119 ribu follower. Hingga berita ini diturunkan ia telah memposting 453 gambar dan video di akun instagramnya.

Hampir semua postingannya menggunakan pakaian yang cukup terbuka dan bisa dibilang agak sensual. Dalam beberapa unggahan Instagram, ia terkadang mengiklankan produk skincare serta dokter kecantikan.

Ia juga pernah memposting sedang di-botox dan juga operasi tarik benang untuk menghilangkan kerutan di wajahnya.

Anggota PUAN DKI

VS tercatat pernah juga menjajal dunia perpolitikan di Indonesia dan tergabung dalam asosiasi partai besar Islam di Indonesia. Pada 2018 silam, ia bergabung dengan PUAN atau Perempuan Partai Amanat Nasional untuk wilayah DKI Jakarta.

Dengan balutan hijab di kepalanya Ia sangat percaya diri ketika berdiri dengan anggota PUAN yang lainnya. Namun profil Vernita Syabilla sebagai politisi jarang diketahui publik.

Pebisnis

Vernita Syabilla juga dikenal sebagai pemilik online shop di Instagram dengan nama Vernita Shop 18 dan Syabila Collection 18.

Dua akun jualannya disetting secara private olehnya mungkin hanya orang tertentu saja yang bisa melihatnya. Terlihat di akun Vernita Shop 18 itu menjual berbagai suplemen pelangsing untuk wanita.

Sementara untuk Syabilla Collection 18 menjual berbagai baju syar’i di Bandung yang diklaim memiliki kualitas tinggi. (RadarNonstop)