Pembunuh Sadis ABG di Ciledug Diburu Polisi 

Pembunuh Sadis ABG di Ciledug Diburu Polisi  (Ilustrasi/Net)

NONSTOPNEWS.ID - Petaka jelang lebaran menimpa keluarga di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala RT07/07, Kecamatan Larangan, Ciledug, Kota Tangerang.

Farhansyah Akbar (16), tewas bersimbah darah akibat luka tusuk. Sementara, ibunda korban Taslimah yang hendak melindungi putranya menderita luka tusuk pada bagian perut.

Tak hanya Farhansyah, seorang pria lain yang belum diketahui identitasnya hingga kini juga dikabarkan tewas mendapat tusukan pelaku. Dengan demikian korban menjadi tiga orang.

Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, dalam peristiwa tersebut tiga orang menjadi korban. Dua meninggal dunia dan satu orang luka tusuk.

“Tiga yang mengalami luka tusuk. Dua meninggal dunia bernama Farhansyah Akbar dan Mr X, serta istri pemilik rumah yang masih dirawat di RS Fatmawati. Jadi, yang dua itu anak dan ibunya,” terang Abdul Rachim, Minggu (2/5/2019).

Abdul Rachim juga menjelaskan, peristiwa ini tergolong sadis dengan banyaknya luka tusuk dan sayatan pada korban.

“Di tubuh korban Mr X luka terbuka di bagian dada kiri dengan pisau masih menancap. Lalu luka di leher, pada atas telinga kiri luka sayatan, dan luka terbuka di pinggang dan juga perutnya,” lanjutnya.

Ibunda korban Taslimah mendapatkan luka yang sangat parah. Tusukan pisau yang cukup dalam di perutnya sehingga membuat ususnya terburai keluar dan korban kritis.

Hingga kini, belum diketahui motif pelaku pembunuhan sadis ini. Dugaan perampokan disertai pembunuhan masih terus dilakukan pendalaman oleh petugas Polres Metro Tangerang yang menyelidikinya. (RED)