Pekojan Berbagi, 1000 Kupon Daging Hewan Kurban Ditebar

Pekojan Berbagi, 1000 Kupon Daging Hewan Kurban Ditebar ()

PEKOJAN - Dalam perayaan hari raya Idul Adha yang jatuh pada Rabu(22/8/2018) merupakan momentum untuk berbagi. Maka dari itu sebanyak 1000 kupon hewan kurban dibagikan kepada warga khusus nya Anak Yatim Piatu serta warga yang kurang mampu di Kel. Pekojan, Kec. Tambora, Jakarta Barat.

"Ada 10 ekor hewan kurban yang kita sembelih diantaranya 2 ekor Sapi serta 8 ekor Kambing. Daging ini kita bagikan kepada warga kurang mampu serta yatim piatu di 12 RW di Pekojan. Ada 1000 kupon daging yang kita bagikan," ujar Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo di halaman Kantor Kelurahan Pekojan.

Diungkapkan Tri, kegiatan menyembelih hewan kurban rutin dilakukan pihak kelurahan setiap tahunnya."Kegiatan ini rutin kita lakukan, sesuai visi dan misi Pekojan, sehat, mandiri dan sejahtera warganya," ungkap lurah.

Sementara itu, Topan (35) salah satu warga Pekojan mengaku senang mendapatkan kupon daging hewan kurban. Sebab, pria yang bekerja serabutan ini, bisa merasakan makan daging."Senang sekali, soalnya kalau beli di pasar itu harga daging mahal dan nggak sanggup beli, dengan perayaan Idul Adha ini merupakan berkah bagi kami sekeluarga," tuturnya.(hw)