Pedagang Pasar Ciputat Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf 

Pedagang Pasar Ciputat Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf 
Pedagang Pasar Ciputat Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf 
(Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Dikooordinir oleh salah satu gerakan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin, Posko Relawan Rakyat (Posraya) kota Tangsel, para pedagang pasar Ciputat siap memberikan semangat baru untuk kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 01 tersebut.

Mereka menggelar aksi bagi-bagi bunga kertas, serta mengajak masyarakat untuk menandatangani banner besar, sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Seperti yang dikatakan Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefry Gunawan, yang menginginkan seluruh anggotanya didaerah-daerah, kembali dengan semangat guna mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Aksi yang dilakukan adalah sebagai bentuk penyambutan pesta demokrasi Pilpres 2019. Hal ini dilakukan guna menebar kegembiraan, bukan menebar ketakutan ataupun kebencian," kata Ketua Posraya Indonesia, DPC Kota Tangsel, Teguh, Minggu (13/01/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan disambut oleh masyarakat dengan antusias. Baik para pedagang, pembeli dipasar dan masyarakat yang lewat, menandatangani banner sebagai bentuk dukungan kepada pasangan nomor urut 01.

"Aksi ini cukup menarik, dalam pembagian bunga kertas membuat masyarakat merasa tidak sendiri dalam mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin," tambah Jefry. 

Surti, salah seorang pedagang sayur mengatakan, dirinya menandatangani dukungan karena mengaku puas dengan kinerja Jokowi.

"Saya dukung, karena pak Jokowi kerjaannya bagus.

Surti mencontohkan, sertipikat gratis yang membuat ia bakal memilih mantan walikota Solo itu.

"Kebetulan saya bikin sertipikat gratis. Kalo engga kan biasanya jutaan biayanya," pungkasnya. (ak)