Paslon Benyamin-Pilar Berkomitmen Ciptakan Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel dan Bebas Korupsi

Paslon Benyamin-Pilar Berkomitmen Ciptakan Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel dan Bebas Korupsi (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Pasangan Calon (Paslon) wali kota- wakil wali kota Tangsel, nomor 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan berkomitmen menciptakan Pemerintahan yang bersih, akuntabel dan bebas korupsi. 

"Sangat mungkin dan kami punya komitmen keras, kami punya komitmen kuat Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan untuk menegakan hukum sehingga  korupsi tidak ada lagi di Tangerang Selatan," ucap Benyamin Davnie dalam acara debat publik calon wali kota Tangerang Selatan, di Metro TV, Kamis 3 Desember 2020. 

Ditegaskan calon wali kota petahana ini, penegakan pemerintahan bebas korupsi itu, diwujudkan dengan penguatan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Didukung penguatan layanan birokrasi berbasis Informasi dan Teknologi (IT). 

"ASN sebagai instrumen pelaksanan kebijakan program, pelaksana kebijakan anggaran. Tentunya supaya efisien dan efektif mereka harus bekerja berbasis IT," ungkap Benyamin.

Menurut Benyamjn, ASN sebagai pelauan masyaeakat, juga harus mampu menangkap program kerja yang disampaikan masyarakat bukan saja dalam koridor musrembang tetapi juga koridor - koridor yang lain yang disampaikan masyarakat melalui berbagai saluran komunikasi yang saat ini sudah terbangun.

"Kami sudah membangun beberapa titik  wifi di Tangsel dan sarana-sarana publik, di masjid, perpustakaan sehingga dualisme yang tadi dikhawatirkan tentunya bisa kita atasi apabila komitmen terhadap hukum dan pengunaan IT sekaligus bisa kita terapkan," ucap Benyamin.

Calon waki wali kota Pilar Saga, bahkan mengklaim bahwa Pemerintahan Tangerang Selatan, dibawah kepemimpinan Airin Rachmi -Benyamin Davnie telah meraih banyak prestasi. Baik dari sistem administrasi dan pelayanan publik. 

"Tentu saja Tangsel, saat ini mendapatkan predikat WTP pada sistem adiminstrasi publik. Dan tentu saja KPK di Tangsel mendapat prestasi yang luar biasa. Kita menjadi salah satu role model Pemkot yang terbuka secara administrasi publik, keuangan dan sebagainya," ungkap dia. (Red)