Pasca Dua Positif Covid-19, Pemkab Semprot Disinfektan dan Ribuan Karyawan Aeon BSD Jalani Rapid Test

Pasca Dua Positif Covid-19, Pemkab Semprot Disinfektan dan Ribuan Karyawan Aeon BSD Jalani Rapid Test (Ans/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid bersama meninjau langsung mal AEON BSD City, Lantaran adanya dua karyawannya yang positif Covid-19, Kamis (6/8/20).

" Kita langsung bergerak melakukan menyemprot dengan disinfektan dikawasan Aeon mal, dan mulai hari ini dilakukan penutupan," ungkap pria yang akrab disapa Rudi Maesyal.

Setalah terdeteksi dua orang yang positif Covid-19, Aeon akan ditutup sementara hingga 14 hari kedepan, dan dilakukan penyemprotan disinfektan juga melakukan rapid test untuk 1200 karyawan di Aeon.

Diketahui, kedua orang yang terkena virus corona ini langsung dirujuk ke RSUD Kota Tangerang dan melakukan karantina mandiri dirumah, saat ini masih dalam proses perawatan.

Sekda menjelaskan ada dua pegawai Aeon yang positif Covid-19. Mereka biasa berdinas di administrasi pusat pembelanjaan, namun mereka terpisah dengan tenant atau penyewa yang lainnya.

"Langsung dilakukan rapid test. Ada 1.200 pegawai Aeon dilakukan rapid test," tutup Sekda.

Sementara dilokasi mal Aeon hadir Tim Gugus Tugas hadir mulai dari Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD, Kasatpol PP, Camat Pagedangan beserta petugas penyemprotan disinfektan dari BPBD Kabupaten Tangerang. (ANS)