Partai Baru Besutan Fahri Hamzah Beredar di Kota Tangerang, Apa Laku?

Partai Baru Besutan Fahri Hamzah Beredar di Kota Tangerang, Apa Laku? (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Partai Gelora yang tak lain partai baru besutan mantan tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) seperti Fahri Hamzah, Anis Matta dan lainnya, mulai bergerak. Kali ini Tangerang menjadi tujuan. Sebanyak 8 Ketua DPD Kabupaten/Kota se Provinsi Banten, dikukuhkan, Minggu (23/11/19) di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kab Tangerang. 

Tokoh Muda Kota Tangerang, Ibnu R. Soleh ditunjuk oleh Ketua DPW Partai Gelora Banten, Ramadoni, menjadi Ketua Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Gelora Kota Tangerang. 

Ibnu menjelaskan, penunjukkan dirinya untuk memimpin Partai Gelora di Kota Tangerang, tentunya menjadi tanggung jawab dan beban yang berat. Salah satu prioritas utama yang akan dilakukan adalah pencepatan dalam konsolidasi dan penguatan struktur partai ditingkat cabang. 

Tentunya dalam kepengurusnya, akan diisi oleh kader yang potensial yang bisa cepat untuk kemajuan dan menggelorakan Partai Gelora di Kota berjukuh akhlakul karimah ini.

Dalam hal ini, pihaknya tidak bisa sendirian memajukan partainya. Kini pihaknya akan dibantu oleh Wakil Ketua, Budi Santoso, Sekretaris Paisal serta bendahara Mochammad Mirza.

"Para pengurus memiliki kapasitas dan diharapkan mampu meletakan pondasi dasar organisasi, partai Gelora di Kota Tangerang" ujar Ibnu. 

Sesuai dengan AD/ART partai Gelora, Visi Partai ialah mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, makmur dan menjadi bagian dari kepemimpinan dunia.

Ke depan Partai Gelora akan berkontribusi positif dalam bagian pembangunan serta mengawal demokrasi di Kota Tangerang.

Selain itu program jangka panjang, akan membentuk kader partai dengan kompetensi bagus serta berintegritas, guna menempati  legislatif.

“Tentunya kami siap untuk maju diperhelatan Pemilu 2024. Langkah awalnya kami akan membentuk 13 DPC sebagai penguatan struktur partai. Ditargetkan akhir tahun ini bisa menyeluruh di kecamatan se- Kota Tangerang,” terangnya.

Selain itu, Ibnu mengaku akan melakukan open rekrutmen keanggotaan serta sosialisasi ke tokoh dan instansi di Kota Tangerang adalah bagian utama program awal sebagai pengurus.

“Intinya kami memohon do’a serta dukungan dari semua pihak, agar Partai Gelora terus maju dan bisa terus menyuarakan kepentingan masyarakat Kota Tangerang” tandasnya. (*/red)