Pandemi Covid-19, David Beckham Pilih Urus Anak Hingga Hobi Masak

Pandemi Covid-19, David Beckham Pilih Urus Anak Hingga Hobi Masak (Istimewa )

NONSTOPNEWS.ID – Sejak pandemi covid-19 yang hampir dirasakan seluruh mahluk di bumi, banyak kebiasaan baru dan juga menjadi lebih banyak dirumah karena harus mengikuti aturan pemerintah.

Salah satu yang menajdi sorotan adalah David Beckham, mantan pemain Inggris ini memang sudah gemar memasak. Tapi semenjak pandemi dia memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi berbagai macam menu. Di samping itu, selama masa pandemi ini Beckham lebih suka memasak sendiri karena dia ingin memastikan makanan yang dikonsumsi oleh keluarganya terjamin sehat dan higienis.

"Anak-anak saya sangat suka ramen sayuran, pasta, dan spaghetti. Sementara, Victoria lebih suka ikan kukus atau ikan bakar yang dipadukan dengan sayur-sayuran," katanya saat konferensi pers virtual bersama AIA Vitality, Minggu (3/1/2021).   

Tak hanya menemukan menu masakan baru, pria yang dikabarkan mulai menjalani pola makan vegan ini juga aktif berolahraga. Dia mengaku sangat menyukai lingkungan dengan orang-orang yang senang berolahraga. Makanya, dia tertarik untuk selalu melakukan olahraga yang berbeda-beda.

"Saya selalu ingin mencoba olahraga yang berbeda-beda karena saya juga mudah bosan hanya dengan satu jenis olahraga saja," ungkapnya.

Di masa pandemi ini, Beckham lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus anak-anaknya yang masih sekolah online di rumah. Dia juga kerap mengajak anak-anaknya berjalan kaki di sore hari sambil membawa anjing peliharaannya, bersepeda, atau lari bersama. (red)