Pake Kerudung, Pacar Ronaldo Tampil di Majalah Arab Saudi

Pake Kerudung, Pacar Ronaldo Tampil di Majalah Arab Saudi (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID – Terbiasa dipotret dengan pakaian minim dan super seksi, penampilan Georgina Rodriguez berubah saat mengisi sampul majalah Arab Saudi. Kekasih mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, itu tampil dengan busana tertutup.

WAGs Juventus, Georgina Rodriguez baru-baru ini didapuk menjadi model yang tampil halaman sampul (cover) majalah fesyen Arab Saudi, L'Officel.

Seperti biasanya, wanita asal Spanyol itu tampil cantik dan memukau. Hal yang membuat berbeda ialah, Georgina Rodriguez terlihat menggunakan pakaian tertutup.

Wanita berusia 26 tahun itu memilih busana lengan panjang berwarna hitam sebagai outfit dalam pemotretan tersebut. Wajah cantiknya dipoles dengan make-up nude.

Penampilannya semakin elegan, dengan kalung emas yang melingkar di lehernya dan beberapa cincin di jemari lentiknya.

"L'Officiel Arabia! Akhirnya bisa membagikan sampul luar biasa ini!" tulis Georgina Rodriguez.

Melihat penampilan kekasihnya, Cristiano Ronaldo pun terpukau. Peraih lima penghargaan Ballon d'Or tersebut menyematkan emoji hati di kolom komentar postingan Georgina.

Cristiano Ronaldo diketahui telah pulih dan dinyatakan negatif Covid-19. Bintang asal Portugal itu bahkan sudah bergabung dengan skuad Juventus di pertandingan melawan Spezia, Minggu (1/11). (RN)