Pakai Kokain Artis Steve Emanuel Ditangkap Polres Jakbar

Pakai Kokain Artis Steve Emanuel Ditangkap Polres Jakbar ()

JAKARTA - Pesinetron Indonesia, Steve Emanuel di tangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Kondominium Kintamani A/17/6 RT 01 RW 14, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Penangkapan Steve sendiri bermula dari laporan masyarakat ada narkotika jenis Kokain yang masuk melalui maskapai di Bandara Soekarno Hatta.

"Kami sampaikan bahwa ada seseorang inisial SE alias S ini telah melakukan tinpid memasukan narkotika ke Indonesia dan menggunakan narkotika. ini berawal dari info masyarakat. Ada seseorang yang memasukan barang yang dilarang pemerintah. Polres Metro Jakarta Barat melakukan penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono didampingi Kapolres, Kombes Pol Hengki Haryadi di Mapolres Jakarta Barat, Kamis(27/12/2018).

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Hengki Haryadi menambahkan, Polres Jakarta Barat berkomitmen dalam meminimalisir peredaran narkoba diwilayah hukumnya.

"Kita tangkap publik figur artis, jadi polres Jakarta Barat gencar melakukan penindakan tegas terhadap pengedar narkoba. Dari Januari hingga Desember 2018, kita tangkap 1140 pengedar, rata sehari 4 tersangka tertangkap. Sebelum beredar di Jakarta Barat, kita tangkap duluan. Terakhir di Cilegon," tambah Kapolres.(hw)