Nissa Sabyan Tranding di Twitter, Netizen : Soleha Gini Perebut Suami Orang?

Nissa Sabyan Tranding di Twitter, Netizen : Soleha Gini Perebut Suami Orang? ()

NONSTOPNEWS.ID - Aktris sekaligus penyanyi religi Nissa Sabyan tranding di kanal Twitter paska dugaan perselingkuhan dengan Ayus Sabyan yang merupakan keyboard dari band Sabyan, Kamis (18/2/2021).

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh Adik Ririe Fairus yang merupakan istri sah Ayus, Tya, yang menyebutkan perselingkuhan Nissa dan Ayus sudah lebih dari satu tahun lalu. Namun kakanya menutupi kasus tersebut lantaran memikirkan nasib sang anak.

"Karena kakak saya memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapa pun. Ya mungkin pertimbangan anak, kita semua juga kaget," ucap Tya di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2021) malam.

Beragam cuitan warganet dikanal Twitter sudah mecapai 7 ribu. Banyak netizen yang menyesalkan penampilan Nissa Sabyan yang mengenakan kerudung dan seorang penyanyi religi. Dengan kasus ini Nissa Sabyan dianggap tak mencerminkan penampilannya.

"Nissa Sabyan jadi pelakor. Demi apa soleha gini rebut suami orang? Jadi pelakor sejak 2018 ih," cuitan dari akun @titin4905

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah, juga membeberkan materi gugatan cerai Ririe terhadap Ayus.

Dari pengakuannya, ternyata Ayus Sabyan sudah tak lagi tinggal seatap dengan Ririe dan kerap kepergok bersama Nissa Sabyan.

"Kami lihat sekilas dari berkas, Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya dan ternyata yang meninggalkan tempat tinggal adalah suaminya sejak Januari 2021," kata Agus. (red)