Nikita Mirzani Puas, Setelah Ustaz Maaher At-Thuwailibi Ditangkap Polisi

Nikita Mirzani Puas, Setelah Ustaz Maaher At-Thuwailibi Ditangkap Polisi
Nikita Mirzani Puas, Setelah Ustaz Maaher At-Thuwailibi Ditangkap Polisi
(Ustaz Maaher At-Thuwailibi )

NONSTOPNEWS.ID - Sosok Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap polisi dikediamannya pada Kamis (03/12), pagi pukul 04.00 WIB.

Pria dengan nama asli Soni Ernata tersebut diamankan setelah sebelumnya berseteru dengan arti sensasional yakni Nikita Mirzani.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi saat ini berstatus sebagai tersangka atas kasus SARA, yang dilaporkan oleh Waluyo Wasis Nugroho. Maaher dilaporkan ke Bareskrim Polri pada 27 November 2020. 

Sebelumnya, Ustaz Maaher At-Thuwailibi juga dilaporkan oleh pihak Nahdlatul Ulama (NU) karena dianggap menghina NU Habib Luthfi bi Yahya. Maaher dilaporkan atas cuitannya, "cantik pakai julbab kaya kiai Banser” dan cuitan tersebut terdapat foto Habib Luthfi.

Dimedia sosial, Nikita Mirzani sebagai orang yang pernah berseteru dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi menunjukan kepuassannya terkait Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang diamankan oleh polisi.

"Maher alias Soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung di tangkep," tulis Nikita diakun Instagramnya.

Nikita Mirzani juga  mengungkapkan mungkin saja dirinya melaporkan Maaher At-Thuwailibi agar mendapatkan hukuman yang lebih berat.

"Gw diam bukan berarti gw tolol. Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara. By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA. Takbir," tuntasnya.

Hingga kini postingan kepuasan Nikita Mirzani  sudah memperoleh komentar sebanyak 8.762 netizen dan disukai ratusan ribu pengguna instagram. Banyak dari para netizen yang mengucapkan selamat kepada nikta mirzani atau perempuan yang biasa disapa Nyai tersebut dan menunggu perkembangan kasus tersebut. (red)