Nahas, Hendak Tengok Sawah Dua Pria Asal Cisoka Tersambar Petir

Nahas, Hendak Tengok Sawah Dua Pria Asal Cisoka Tersambar Petir (Istimewa)

TANGERANG - Nahas betul nasib dua pria asal Kampung Batok, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, saat hujan turun, kedua pria tersebut tewas tersambar petir.

Tewasnya kedua korban, diduga akibat bermain HP saat hujan deras turun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (19/10/2018) sekira pukul 14.30. Keduanya tewas ditempat dengan kondisi hangus pada bagian tubuhnya.

Kedua pria yang diketahui bernama, Udin ( 40) dan Bahrudin (41), merupakan warga Kampung Batok Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka. Sementara Masnen (43) mengalami luka serius dan saat ini dirawat di RSUD Balaraja.

Kapolsek Cisoka AKP UKA Subakti mengatakan, 
kedua korban awalnya bermaksud ke sawah melihat tanaman padi, namun pada saat di TKP, turun hujan disertai angin kencang, dan keduanya pun langsung istirahat.

Meski sudah diingatkan oleh peternak ayam, agar kedua korban dilarang bermain HP, karena ada petir, namun keduanya tetap membandel.

" Kedua korban langsung tewas seketika, dengan kondisi seperti kebakar pada bagian tubuhnya" terang Kapolsek Cisoka AKP UKA Subakti, Jumat (19/10/2018).

Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga Cisoka untuk berhati-hati saat hujan, karena HP bisa menjadi pemiciu timbulnya radiasi.

" Kami turut berduka cita kepada keluarga almarhum agar diberikan ketabahan" tandasnya. (*/ak)