Nafa Urbach Sewot, Banyak Artis Sampah

Nafa Urbach Sewot, Banyak Artis Sampah (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Menjamurnya konten tayangan di tv dan media sosial yang kebanyakan tak mendidik membuat sewot penyanyi yang juga artis senior Nafa Urbach.
Ia tampaknya mulai risih dan kesal melihat tingkah polah artis jaman sekarang.

Rasa risih dan kesalnya itu pun dia unggah di Instagram story @nafaurbachpada Rabu, 3 Juli 2019. Nafa tampak meluapkan amarahnya karena kesal dengan konten tak mendidik dan berita yang sedang heboh saat ini.

Dalam Instagram story yang berhasil diunggah ulang oleh akun @lambe_turahitu, Nafa mengungkapkan kekesalan dengan mengatakan bahwa berita-berita dan konten-konten tidak bermoral harus ditutup penyebarannya. 

Selain itu, ibu satu orang anak itu juga menegaskan bahwa orang yang menjadi dalang dalam konten tidak bermoral tersebut tidak boleh diberi ampun dan harus dipenjara.

"So guyss... gimana kalau semua konten yang tidak bermoral dan merusak generasi kita tutup akunnya dan penjarain saja orangnya..!!!” tulis Nafa.

Tidak berhenti sampai di situ, wanita kelahiran Magelang tersebut juga mengaku sangat terganggu dengan artis-artis yang bisanya hanya membuat sensasi saja. Secara tegas Nafa menyebut mereka sebagai artis sampah.

“Lama lama risih juga sama artis-artis sampah jaman sekarang!!! Seriuss sampah!!” tulisnya.

Nafa tampaknya tidak menujukan secara spesifik amarahnya itu untuk siapa. Namun warganet banyak yang mengaitkannya dengan kasus yang berasal dari konten YouTube Rey Utami yang mewawancarai Galih Ginanjar.

“Iya kayak kontennya Rey Utami yang gak jelas. “Bener!! Terutama Rey Utami tuh.” “Penjarain. Secara gak langsung mereka sudah merusak generasi.”. (Red)