MYD Lawan 'Main' Gisel Dalam Video Syur Menyesal dan Meminta Dukungan

MYD Lawan 'Main' Gisel Dalam Video Syur Menyesal dan Meminta Dukungan (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Michael Yukinobu Defretes alias MYD mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. 

Setelah diperiksa selama kurnag lebih 12 jam di Polda Metro Jaya, MYD meminta maaf dan mengakui oerbuata yang telah dilakukan. 

Diketahui, MYD diperiksa di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Pria yang akrab disapa Nobu itu mendatangi Polda Metro Jaya pada pukul 10.15 WIB. Ia baru selesai diperiksa oleh penyidik pada 21.48 WIB.

"Selamat malam untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum saya akan berusaha kooperatif," kata Nobu kepada wartawan, Senin (4/1/2021).

"Untuk hal yang terjadi selama ini saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga dan pihak-pihak yang terkait," sambungnya.

Michael Yukinobu Defretes mengakui perbuatannya. Ia pun menyesal atas apa yang dilakukannya tersebut.

"Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan. Ini hukuman dari Tuhan pada saya. Saya mohon dukungan doa dan bener minta maaf," tutup Michael Yukinobu Defretes.

Berbeda dengan Nobu, Gisel memilih tidak hadir. Ia beralasan menjemput anaknya, Gempi, yang pulang dari liburan. Pemeriksaan Gisel sebagai tersangka baru akan dilaksanakan pada Jumat mendatang. (rn/red)