Modal Ditonton 4,5 Juta di YouTube, Film Ahok Bakal Tersingkir Dengan Suzzana

Modal Ditonton 4,5 Juta di YouTube, Film Ahok Bakal Tersingkir Dengan Suzzana (Istimewa)

JAKARTA - Luna Maya memang artis serba bisa. Dalam "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur", artis yang sedang berseteru dengan Syahrini ini mampu menyirep penonton.

Setelah resmi tayang pada Kamis (15/11/2018), film horor ini mampu menyedot ratusan ribu penonton. Bahkan, film "Suzzanna" menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Hingga Minggu (18/11/2018), film ini sudah ditonton hampir 500 ribu orang.  Bahkan, trailer resmi "Suzzanna" yang diunggah Soraya Intercine Films pada 13 Oktober lalu telah ditonton lebih dari 4,5 juta pengguna YouTube hingga saat ini.

Selain itu, trailer "Suzzanna" juga sempat menjadi trending YouTube selama beberapa hari di awal perilisannya.

Daya tarik Luna Maya yang berperan sebagai mendiang Suzanna ternyata membuahkan hasil cemerlang. Dilansir dari Instagram @sorayaintercinefilm,jumlah penonton yang menyaksikan kembalinya Ratu Horor "Suzzanna" mencapai 207.462 orang.

Diprediski Suzzana bakal menyusul Film Ahok. Film 'A Man Called Ahok' itu sudah mencapai 1 juta.

"Wah.. Suzanna seru ditontonnya," terang Adam yang ditemui di Bioskop Megaria, Jakpus.

Adam datang bersama istri dan anaknya. "Saya penasaran mau nonton. Dan filmnya bagus bangeet," tukasnya.

Siapa Suzzanna

Suzzanna Martha Frederika van Osch adalah selebriti yang akrab dengan film-film horor Indonesia di masa lalu. Salah satu yang membuatnya sangat dikenal adalah karena kemampuannya menghadirkan teror di dalam film Suzzana Bernafas dalam Lumpur pada tahun 1970, Beranak dalam Kubur pada tahun 1971, hingga Sundel Bolong pada tahun 1981.

Ciri khas yang kuat dari Suzzanna adalah gambaran karakternya yang sangat kuat. Ia terlihat dingin, diam, hanya mengeluarkan dua hingga lima patah kata. Namun, sosok wajahnya yang pucat pasi menjadi kengerian yang tidak bisa terelakkan.

Mengenang sosoknya yang legendaris, kisah Suzzanna di-filmkan berjudul Suzzanna: Bernapas dalam Kubur “dihidupkan” kembali.

Film ini berkisah tentang hubungan rumah tangga Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang biasa saja. Sudah lama menikah, namun keduanya belum juga dikarunia momongan.

Namun, ada yang membuat suasana keluarga ini sangat positif. Mereka sangat sabar , memiliki pikiran yang postif dalam menunggu kehadiran si buah hati.

Selain itu Satria uga dikenal sangat taat dengan agamanya. Ia rajin beribadah serta membimbing istrinya untuk memenuhi kebutuhan rohaninya. Harmoni keluarga Suzanna dan Satria terusik ketika empat karyawan merencanakan hal jahat pada keluarga Satria. Mereka adalah Jonal, Umar, Dudun, dan Gino.

Empat orang ini kemudian berencana melakukan hal jahat kepada Satria. Mereka berempat ingin menghancurkan hidup Satria yang sedang bahagia bersama istrinya.

Niat empat orang yang akan merampok rumah Satria dan Suzzanna mendadak berganti pada hal yang lebih besar.

Mereka terpaksa menghabisi nyawa Suzanna. Tewas seketika, Suzzanna ternyata menyimpan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab, bahkan oleh suaminya sendiri.

Apalagi ada mitos-mitos dimana seorang wanita hamil yang dibunuh sebenarnya menanggung dua kehidupan yang bisa memaksa manusia tersebut harus kembali ke kehidupan manusia. Apa yang sebenarnya disembunyikan oleh Suzzanna? Kenapa ia begitu tidak nyaman dengan ayat-ayat suci Al Quran?

Benarkah Suzzanna sebenarnya sedang mengandung bayi kecil yang didamba-dambakannya bersama Satria selama ini?

Benarkah seseorang yang sudha mati bisa hidup kembali hanya untuk menuntaskan dendam yang pernah terjadi? Semuanya akan kamu temukan di film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur. (radarnonstop)