Minta Suami Dibebasin, Istri Bandar Narkoba di Tambora Mewek Sambil Berguling-guling

 Minta Suami Dibebasin, Istri Bandar Narkoba di Tambora Mewek Sambil Berguling-guling ()

JAKARTA-Rekonstruksi yang dilakukan oleh Polsek Tambora terhadap pengungkapan serangkaian penangkapan tiga bandar narkoba di Jembatan Besi II, RT 06 RW 01, Tambora, Jakarta Barat rupanya mencuri perhatian warga. 

Perhatian warga tersebut bukan tertuju pada rekonstruksi, akan tetapi perhatian itu ditujukan ke salah satu istri bandar Narkoba BP yang ditangkap polisi.

Nina(25) yang merupakan istri BP menangis melihat suaminya di lokasi. Sambil duduk dan menggosok-gosokan kedua kakinya di lantai dan berguling-guling. Ia meminta kepada polisi agar suaminya dibebaskan.

"Tolong pak polisi, lepasin suami saya. Maafin dia, salah apa suami saya pak," tangis Nina sambil berteriak-teriak saat melihat suaminya melakukan sejumlah adegan rekonstruksi penangkapan di tempat kejadian perkara, Senin(8/10/2018).

Tak pelak dengan aksi Nina tersebut menjadi tontonan warga. Bahkan terlihat sejumlah warga merekam aksi Nina melalui handphone yang meminta kepada polisi agar suaminya dibebaskan. Namun anggota satnarkoba dan Reskrim serta Kapolsek Tambora tidak mengindahkan. 

Mengingat, aksi suami Nina yakni BP, sebagai perusak generasi penerus bangsa. Polisi pun terus melakukan adegan demi adegan pendistribusian narkoba.

Sedangkan Nina sendiri dibantu berdiri oleh salah satu anggota polisi serta pengurus sekretariat RW setempat. Usai melakukan rekonstruksi, kemudian polisi menggiring ketiga bandar narkoba termasuk BP didalamnya untuk proses hukum lebih lanjut.(wr/hw)