Meriahkan HUT RI ke 74, Terminal Kalideres Gelar Santunan Anak Yatim

Meriahkan HUT RI ke 74, Terminal Kalideres Gelar Santunan Anak Yatim (Man-nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID- Masih dalam suasana memperingati HUT RI ke 74, petugas dinas perhubungan terminal bus Kalideres Jakarta Barat, menggelar panggung hiburan dan pembagian hadiah kepada warga terminal dan pengurus PO Bus yang menjadi juara dalam berbagai perlombaan, Senin (19/8/2019) sore.

Bahkan, yang menarik nya lagi tak hanya yang menjuarai perlombaan, pembagian hadiah juga diberikan kepada sejumlah warga yang tanggal lahirnya berulang tahun bertepatan dengan HUT Kemerdekaan 17 Agustus.

Kepala terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengatakan, selain membagikan hadiah, petugas juga menyantuni puluhan anak yatim piatu dan wanita lanjut usia sebagai bentuk rasa syukur dan memperkuat tali silaturahmi di HUT RI ke 74. 

"Kami juga menyantuni 20 anak yatim piatu, fakir miskin dan wanita lanjut usia, " ungkap Revi kepada wartawan.

Sementara itu para calon penumpang yang tengah menunggu bus keberangkatan di ruang loket tiket mengaku sangat terhibur dengan acara yang diadakan pengelola bus Kalideres. Salah satunya Fatma, calon penumpang yang hendak pulang ke kampung halamam di daerah Lampung menuturkan sangat seru dan terhibur.

"Seru mas, saya sangat terhibur sambil menunggu bus untuk pulang kampung ke Lampung," ujar Fatma.

Suasana pun semakin semarak ketika panggung hiburan musik dangdut disuguhkan di acara yang di gelar di halaman dalam terminal. 

"Panggung hiburan musik dangdut juga diadakan agar menambah semarak acara memperingati HUT Kemerdekaan ini," jelas Kepala Terminal Bus Kalideres. 
(MAN).