Malam Tahun Baru, Polda Metro Bakal Razia Tempat Hiburan   

Malam Tahun Baru, Polda Metro Bakal Razia Tempat Hiburan    (Istimewa)

NONSTOPNEWSID - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya akan menggelar razia narkoba di sejumlah lokasi tempat hiburan di Ibu Kota Jakarta pada pergantian malam Tahun Baru 2019. 

"Jadi kami akan terus melakukan operasi sampai dengan malam tahun baru, dengan cara tertutup, yaitu masuk ke tempat-tempat hiburan," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan di Jakarta, Minggu (30/12/2018).

Ia menegaskan, apabila dalam razia itu ditemukan ada warga yang kedapatan menggunakan barang haram, maka akan dilakukan tindakan penangkapan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami akan terus melakukan operasi untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, baik yang pengguna, pengedar, bandar, dengan pola tertutup, dan mengejar jaringan ke atasnya," ujarnya. 

Suwondo hanya menyebutkan, bakal ada razia tiga lokasi tempat hiburan malam pada pergantian tahun tersebut. Tapi tak disebutkan lokasinya secara persis di mana.

Dia ingin memastikan bahwa di Jakarta tidak ada warga yang menggunakan barang haram dalam rangka menyambut tahun baru.

"Ya, ini kami mengharapkan bahwa di Jakarta dan wilayah hukum sekitarnya, perayaan tahun baru itu tanpa narkoba," tuturnya. (radarnonstop)