Maju Jadi Balon Walikota Tangsel, Muhamad Dikerubungin Emak-Emak

Maju Jadi Balon Walikota Tangsel, Muhamad Dikerubungin Emak-Emak (Kb-nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Datang ke sebuah rumah makan di kawasan Pamulang, usai mengembalikan formulir pendftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) ke DPD PSI, baru saja turun dari kendaraannya, Muhamad langsung dikerubungi sejumlah emak-emak yang kebetulan berada dilokasi.

Mengenakan kemeja putih, Muhamad dengan sabar melayani permintaan swafoto, dan sejumlah keluhan emak-emak, yang dektahui merupakan warga Kecamatan Pamulang.

“Enggak tau itu tadi, saya baru turun dari kendaraan, emak-emak secara spontan ngajak selfie dan nanya-nanya,” ujar Muhamad dilokasi, Minggu (20/10/2019).

Ditanya perihal Muhamad yang berencana maju dalam kontestasi pemilihan Walikota Tangsel, sejumlah emak-emak itupun kompak secara serentak menjawab untuk mendukung Muhamad.

“Dukung dong, pasti dukunglah,” singkat salah satu dari mereka.

“Program dan visi misinya kalau pak Muhamad pasti jelas lah,” sambung emak-emak lainnya.

Ketika ditanya perihal pendftaran ke PSI, Muhamad mengungkapkan kesiapannya untuk mengikuti setiap tahapan konvensi yang telah disiapkan oleh PSI DPD Tangsel.

“Tadi sudah mengembalikan formulir, sudah dinyatakan lengkap, tinggal nunggu kabar aja. Ya saya siap lah mengikuti setiap tahapannya nanti,” pungkasnya. (kb)