LVRI Tangsel Dilantik, Airin : Bapak-bapak Jaga Kesehatan Yah.!

LVRI Tangsel Dilantik, Airin : Bapak-bapak Jaga Kesehatan Yah.! (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Meski tak muda lagi, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) masih tetap membaktikan diri untuk kepentingan bangsa dan negara. Hal itu terwujud dari dilantiknya 15 veteran, yabg tergabung dalam Dewan Pengurus Cabang (DPC) LVRI Tangerang Selatan (Tangsel), pada gelaran yang dilaksakan, Kamis (14/03/2019).

Dalam kesempatan itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Dyani menyatakan agar para veteran selalu menjaga kesehatan, agar tetap terus bersilahturahmi dan menjaga amanah yang diberikan.

"Yang terpenting, saya menitip pesan kepada bapak-bapak, tetap jaga kesehatan. Dan juga mudah-mudahan bisa menikmati masa bapak-bapak semua berkumpul dengan keluarga, dan juga mendampingi saya selama menjabat sebagai Walikota dengan hadir dalam acara-acara yang sudah disiapkan," kata Airin. 

Pelantikan yang dilakukan di ruang lobby Gedung Balaikota Tangsel tersebut, Ketua LVRI DPD Provinsi Banten H. Tubagus Janawi memimpin pengambilan sumpah.

Ketua DPD LVRI H. Tubagus Janawi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh veteran yang sudah berjuang atas kesetiaannya untuk hadir dalam kegiatan ini.

"Karena ini bukan eranya saya lagi, saya sudah berumur 96 tahun, maka dari itu saya ucapkan terima kasih bagi yang meneruskan menjaga kemerdekaan NKRI ini," katanya. 

Ketua DPC LVRI Kota Tangsel yang baru dilantik, Nurhasan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para taman-teman yang telah hadir dan menyaksikan kegiatan pelantikan ini.

Dirinya pun berterima kasih atas bantuan semua pihak, sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara.

Ia berharap kepada pemuda dan pemangku kekuasaan di Kota Tangerang Selatan agar meneruskan kemerdekaan ini. 

"Kepada Ibu Airin (Walikota Tangsel), Dandim, Kapolres dan pemuda-pemuda Kota Tangsel, saya banyak berterimakasih, saya selaku veteran, sebagai pejuang berpesan agar teruskan kemerdekaan ini, semangat, jangan kita mengandalkan yang dibawah saja," pesannya. 

Diketahui, terdata anggota LVRI Kota Tangsel ada 15 orang yang tercatat memiliki Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Pertahanan Keamanan (Kemenhan). (Ak)