Luncurkan Program VVIP di Tangerang, Grab dan Gojek 'Akur' di Handphone Ojol

Luncurkan Program VVIP di Tangerang, Grab dan Gojek 'Akur' di Handphone Ojol
Luncurkan Program VVIP di Tangerang, Grab dan Gojek 'Akur' di Handphone Ojol
(Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Sudah menjadi rahasia umum, banyak pengemudi ojek online (driver ojol) mempunyai 2 akun dari mitra kerja mereka, yakni Gojek dan Grab.

Melihat peluang itu, di Tangerang, Grab meluncurkan program VVIP Grab. Dimana program tersebut dibuat untuk mempermudah para pengemudi Ojek Online (Gojek) yang ingin mendaftar menjadi anggota ojek online Grab.

Salah satu sales program (VVIP) dari perusahaan Grab yang tidak mau di sebut namanya mengatakan, program tersebut bisa menambah penghasilan.

"Program ini untuk membantu pengemudi Gojek yang ingin mutasi ke Grab" tuturnya, saat di temui dilokasi pendaftaran kawasan industri Nambo Jaya, Karawaci Kota Tangerang, Sabtu(15/6/2019).

Program VVIP Grab ini hampir mirip dengan program VIP Gojek waktu lalu.

"Program VVIP lebih memanjakan para Driver, dimana para sales yang mendatangi pengemudi (Jemput Bola). Selain itu, para pengemudi yang telah mutasi akan mendapat Top Up sebesar Rp 50 ribu tapi tidak semua dapet, hanya mereka yang mendapat Point' diaplikasi gojeknya  di atas 10 point," lanjut sales.

Keberadaan program tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi mereka yang sudah menjadi pengemudi Ojol. Selain menambah penghasil bagi mereka, dengan memiliki dua akun mereka tidak perlu lagi takut jika satu akun mengalami masalah, baik masalah jaringan maupun terkena Suspend atau penghentian order sementara.

"Kita merasa senang dengan adanya program VVIP yang di adakan Grab, karna dengan program ini kita tidak harus lagi mendaftar di jakarta. Kita bisa langsung mendaftar ke petugas (Sales) yang di tugaskan oleh kantor Grab di setiap wilayah, mereka Jemput Bola, untuk persyaratannya pun mudah, kita hanya memperlihatkan akun Gojek saja," tutur Junaidi driver Gojek yang ikut mendaftar. (Dens)