Luka Tusuk, Sosok Tak Dikenal Tewas Usai Kejar-Kejaran Di Tangsel

Luka Tusuk, Sosok Tak Dikenal Tewas Usai Kejar-Kejaran Di Tangsel ((ilustrasi: Net))

PAGEDANGAN - Aksi penganiayaan sadis terjadi di sebuah bengkel motor, di Kampung Kelapa, RT 01/05, Kadusirung, Pagedangan, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas, setelah ditusuk pria tak dikenal.

Sebelum tewas, antara korban dengan pelaku sempat melakukan aksi kejar-kejaran menggunakan sepeda motor terlebih dahulu.

Salah seorang saksi mata Nurmaya mengatakan, saat kejadian korban sedang melintas, di Jalan Raya Pagedangan dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba, korban berhenti secara mendadak di bengkel.

"Korban berhenti karena dikejar-kejar oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Setelah turun di bengkel, pelaku langsung menusuk korban berkali-kali," kata Nurmaya saksi di lokasi pada, Senin (2/7/2018).

Mendapat serangan berkali-kali, korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung ambruk ke tanah. Melihat korban berlumuran darah, pelaku langsung kabur.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat menderita luka tusuk yang bertubi-tubi dari pelaku. Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RS," ujarnya.

Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono menuturkan, keterangan sejumlah saksi peristiwa berawal ketika korban naik sepeda motor dengan kecepatan tinggi saat melintas di Jalan Raya Pagedangan Kampung Kalapa RT 01/05, Kadusirung Kecamatan Pagedangan, karena dikejar pengendara sepeda motor lainnya.

Saat sedang dikejar itu, korban berhenti mendadak di sebuah bengkel yang diketahui milik Nuryama. Namun tak lama berselang, pelaku juga berhenti di lokasi.

"Korban yang baru turun dari sepeda motor langsung ditusuk berkali-kali oleh pelaku menggunakan senjata tajam hingga tewas berlumuran darah. Tetapi ini bukan pembunuhan, penganiayaan," tuturnya.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia itu. Sejumlah saksi di lokasi juga telah diperiksa.

Sementara sepeda motor Honda Supra B 6733 CHR diduga milik korban diamankan di Mapolsek Pagedangan. (ak)