Lolos Ke Liga 1, Zaki Targetkan Persita Masuk 5 Besar 

Lolos Ke Liga 1, Zaki Targetkan Persita Masuk 5 Besar  (Mn-nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menargetkan Persita Tangerang masuk lima besar pada perhelatan Liga 1 tahun 2020 mendatang.

"Di tahun 2020 kita harus memiliki mimpi untuk menjadi juara pada Liga 1," ujar Zaki, Rabu (27/11/2019), saat menyambut kedatangan tim Persita.

Ia menambahkan, segala bentuk kebutuhan baik infrastruktur dan fasilitas untuk pembinaan usia muda hingga berkembang menjadi usia dewasa sudah dipersiapkan secara bertahap.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi modal penting dalam perkembangan Persita nantinya," ucap Zaki.

Tentunya, kata Zaki, hal yang memungkinkan pemain Persita menjadi aset pemain asli yang berasal dari Kabupaten Tangerang di masa yang akan datang.

"Untuk suporter Perstita merupakan pendukung yang paling royal dan sudah seyogyanya menjadi suporter dewasa. Kami berharap di pertandingan Liga 1 nantinya jangan ada lagi tawuran dan kericuhan," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah membantu dan mendukung perjalan Persita dari awal hingga akhir di Liga 2.

"Ini merupakan sebuah kebahagiaan, dan semoga ke depan, Persita dapat melangkah lebih baik lagi," tutupnya.

Sebelum di terima Bupati dan para pemain dan tim Official diarak keliling wilayah di Kabupaten Tangerang, keberhasilan Persita naik kasta di level Liga 1 disambut ribuan suporter berjuluk Laskar Cisadane. (mn)