Lokasi Cabor Panahan PORPOV Banten Kebanjiran, Atlet : Venuenya Buruk

Lokasi Cabor Panahan PORPOV Banten Kebanjiran, Atlet : Venuenya Buruk (Nonstopnews.id)

CIKUPA - Gelaran oleh raga 4 tahunan tingkat Provinsi Banten atau Porprov ke 5, Kabupaten Tangerang tidak berjalan mulus. Cabang olahraga atau cabor Panahan yang di gelar di Stadion mini Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa (6/11/2018) diguyur hujan deras dan mengakibatkan lapangan terendam banjir.

Dari pantauan di lokasi perhelatan Porprov ini, para atlit Panahan harus melintasi genangan banjir yang merendam lapangan sepak bola dan menyebabkan para atlit menjadi terganggu konsentrasinya akibat  buruknya venue pertandingan.

Meski panitia sudah mencoba mengalirkan air kedalam saluran drainase, namun tidak juga membuahkan hasil, lapangan yang dijadikan venue panahan tetap terendam banjir.

Indra salah satu atlit Panahan asal Cilegon mengaku, beceknya venue pertandingan sangat mengganggu konsentrasinya. 

"Yah seperti dilihat, becek walau sudah ga hujan. Buruk nih sistem drainasenya," ujarnya. 

Selain becek akibat hujan, dirinya juga menyebut petir bisa membahayakan pertandingan.

"Petir menjadi kehawatiran para atlit Panahan, mengingat bisa mengganggu konsentrasi, hujan mengganggu jarak pandang dan bidikan," terangnya.

Untuk sementara cabang panahan didominasi oleh kontingen dari Kota Tangerang Selatan dengan Raihan 6 emas 2 perak 2 perunggu, kota Tangerang 4 emas 3 perak 3 perunggu dan kota Cilegon 3 emas 1 perak 1 perunggu sedangkan Kabupaten Tangerang 2 emas 6 perak 7 perunggu. (ak)