LMK dan Ketua RW 13 Pegadungan Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

LMK dan Ketua RW 13 Pegadungan Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim
LMK dan Ketua RW 13 Pegadungan Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim
()

NONSTOPNEWS.ID - Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, memberikan santunan dan sembako kepada 100 anak yatim piatu di bulan suci ramadhan 1440 H, di halaman Kelurahan Pegadungan, Sabtu, (25/5/2019).

Dalam acara pemberian santunan yang dimulai sekira pukul 09:00 WIB pagi. Dihadiri Camat Kalideres Naman Setiawan. 

Pada kesempatan itu, camat memberikan apresiasi kepada para LMK Kelurahan Pegadungan yang mau peduli kepada anak yatim piatu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada LMK Kelurahan Pegadungan yang mau peduli terhadap anak anak yatim piatu. Dalam hal ini, siapa lagi kalau bukan kita yang peduli terhadap mereka. Mereka adalah anak anak kita. Generasi bangsa kita," ucapnya.

"Jadi kita harapkan adanya peran serta dari semua pihak supaya mereka bisa menjadi anak anak yang berguna bagi nusa dan bangsa serta menjadi generasi yang beretika, cerdas dan berbudi luhur, " sambung camat.

Sementara itu, Ketua LMK Kelurahan Pegadungan Kalideres M. Yasin mengatakan, pemberian santunan ini tujuannya adalah berbagi kasih kepada anak anak yatim piatu.

"Tahun ini kita memberikan sebanyak 100 anak yatim piatu. Mungkin tahun depan, insya allah mudah mudahan bisa lebih meningkat lagi,"tutur Yasin.

Selain Camat Kalideres, tampak hadir pula pula Lurah Pegadungan Sulastri, para ketua RW, ASN Kelurahan, FKDM, para LMK dan Satpol PP Kelurahan Pegadungan.

Sedangkan sore harinya, RW 13 Perumahan Citra 3 Kel. Pegadungan juga menggelar acara buka bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Dikatakan Ketua RW 13 Citra 3, Dedi Sutedja, pemberian santunan kepada 300 anak yatim piatu ini bentuk rasa kepedulian warga RW 13 kepada anak yatim piatu.

"Dengan santunan ini, kami berharap dapat bermanfaat untuk mereka. Ini acara ketujuh kali yang kita adakan," pungkasnya.

Selain itu ungkap Dedi, ia bersama warga RW 13 mendoakan agar negara ini tetap aman. Sehingga mereka yang beraktivitas dapat menjalankan dengan tenang. (man/hw)