Lantik 4 Kadis, Bupati Zaki Ajak 'Lari' Soal Kinerja 

Lantik 4 Kadis, Bupati Zaki Ajak 'Lari' Soal Kinerja 
Lantik 4 Kadis, Bupati Zaki Ajak 'Lari' Soal Kinerja 
()

NONSTOPNEWS.ID - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 4 pejabat eselon II, Rabu (9/1/2018). Keempat pejabat yang dilantik  adalah Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perkim, Tini Wartini Kadis Kominfo, Nurul Hayati sebagai Kadis UKM dan Azis Gunawan sebagai Kadis Pertanian dan Peternakan.

Para pejabat ini mendapat promosi jabatan, karena dinilai layak menempati posisi kepala dinas. Sebelum menjabat sebagai kepala dinas menjabat disejumlah dinas diantaranya Iwan Firmansyah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BKSDA, Tini Wartini  Sekdis Pendidikan, Nurul Hayati Sebelumnya menjabat Sebagai Kabag Umum sedangkan Azis Gunawan sebagai Sekdis Pemdes.

Zaki mengatakan pelantikan empat pejabat eselon II ini sebagai pemenuhan kuota terhadap sejumlah dinas yang kosong sebelumnya yang ditinggalkan karena pensiun. 

"Pejabat yang dilantik harus berpacu dengan waktu untuk mengoptimalkan pelayanan. Dan memenuhi kebutuhan masyarakat, sehingga tidak ada yang terganggu akibat kekosongan pejabat," katanya. 

Zaki berpesan pejabat yang baru agar mampu menyelaraskan kinerjanya dengan program visi misi pemerintah tahun 2019 hingga 2023 sehingga 15 program unggulan  dalam RPJMD bisa terlaksana.

" Semua harus langsung on the track pada fokus kinerja, karena kita sedang mengejar waktu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pelayanan yang optimal yaitu dengan implementasi 16 program unggulan tersebut," tegasnya. (mn)