Langsung Tancap Gas, PSI Tangsel Bakal Garap Airin Soal Rumini

Langsung Tancap Gas, PSI Tangsel Bakal Garap Airin Soal Rumini (Anggota DPRD Tangsel dari PSI/Ak-nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Usai dilantik, Anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ferdiansyah beserta rekan-rekannya mengaku bakal langsung terjun ke masyarakat.

Pihaknya, akan membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat, yang ingin mengadu kepada lembaga legislator, DPRD Kota Tangsel.

"Kami buka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat. Karena rumah (DPRD Tangsel) kami, adalah rumah masyarakat juga," kata Ferdiansyah, saat ditemui usai dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tangsel periode 2019-2024, Kamis (29/8/2019).

Saat disinggung soal kasus Rumini, Ferdiansyah mengaku akan meneruskan dialog guna membuka tabir dugaan pungutan liar di SDN 02 Pondok Pucung, beberapa waktu lalu.

"Masalah pendidikan merupakan hal yang tidak pernah selesai di Kota Tangsel. Untuk kasus Ibu Rumini, kami akan datang dan mencoba berdialog, agar permasalahan beliau cepat diselesaikan," tuturnya.

Dirinya juga akan berkomunikasi dengan kepala dinas pendidikan Tangsel, Taryono terkait tindak lanjut hal tersebut.

"Nanti kami juga akan berkomunikasi dengan Kepala Dindikbud Kota Tangsel, Pak Taryono, agar permasalahan Ibu Rumini menjadi terang, dan mendapatkan keadilan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Rumini mencoba mengungkap penyimpangan dalam pelaksanaan anggaran BOS dan BOSDa di SDN Pondok Pucung 02 mulai dari pengadaan buku, hingga soal proyektor, yang biaya pemasangan instalasinya dibebankan kepada wali murid. (ak)