Lagi 'Wik-wik' Vanessa Angel Digerebek, Segini Tarifnya 

Lagi 'Wik-wik' Vanessa Angel Digerebek, Segini Tarifnya  (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Prostitusi online melibatkan artis kembali terbongkar. Kali ini Vanessa Angel dan temannya berinisial AV ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, pada Sabtu (5/1/2019).

Mereka diamankan saat penggerebekan di sebuah hotel elit di Surabaya yang disalahgunakan sebagai ajang transaksi prostitusi yang melibatkan artis cantik dan terkenal itu.

Tak hanya mengamankan pelaku, manajer dan mucikari juga turut diamankan di dalam hotel tersebut.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan artis VA ditangkap lantaran diduga terlibat kejahatan asusila prostitusi online.

"Mereka (VA) bersama pria bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan," ungkapnya di Mapolda Jatim.

Kepastian bahwa artis yang ditangkap adalah Vanessa Angel, artis yang pernah diberitakan merupakan teman dekat dengan FNJ, selingkuhan Wawan alias Tubagus Chaeri Wardana ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada awak media, Sabtu (5/1/2019).

Dikutip dari Kompas TV live, kedua artis tersebut diduga terlibat prostitusi online di sebuah hotel di area Surabaya.

Menurut laporan, dari bukti yang diperiksa kepolisian diketahui tarif transaksi yakni Rp 80 juta.

Bukti yang disita kepolisian sementara ini adalah percakapan transaksi prostitusi online, yang awalnya diduga menjerumus ke pelecehan seksual. Ternyata, saat dikonfirmasi, bukti tersebut tidak mengarah ke pelecehan seksual, tetapi prostitusi online. (radarnonstop)