Lagi, Peredaran Ribuan Ekstasi di Tangerang Dikendalikan dari Rutan

Lagi, Peredaran Ribuan Ekstasi di Tangerang Dikendalikan dari Rutan ((istimewa))

TANGERANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil membongkar praktik bisnis gelap narkoba. Perdagangan barang haram itu terungkap melalui kiriman paket kargo.

Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Akhmad mengatakan aparat melancarkan penggerebekan di Indo Cargo Expres, Jalan Garuda, Batuceper, Kota Tangerang, pada Selasa (28/8/2018).

Petugas berhasil menangkap tersangka bernama Mulyadi (28) dalam bisnis gelap narkoba itu.

“Kami berhasil menyita barang bukti sabu-sabu seberat 7 kg dan 65.000 butir ekstasi dari kiriman paket,” terang Akhmad, Rabu (29/8/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya mendapat awal informasinya akan ada pengiriman paket narkoba dari Dumai. Melalui jasa pengiriman barang dari Indah Cargo Logistic.

“Paket barang haram itu ditujukan kepada pria yang beralamat di Jalan Anggaran No. 52 Karang Tengah, Kota Tangerang,” papar Akhmad.

Saat Mulyadi tengah mengambil kiriman narkotika tersebut,  langsung dibekuk petugas. BNN pun langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi.

“Tersangka menyebutkan bahwa dirinya diperintahkan oleh pemilik barang dari bisnis gelap yang berada di Rutan Salemba berinisial A,” ucapnya. (red)