Kunjungi Pasar Tugu, Sandiaga Didoakan Para Pedagang Jadi Wapres RI

Kunjungi Pasar Tugu, Sandiaga Didoakan Para Pedagang Jadi Wapres RI ()

LAMPUNG - Kedatangan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahudin Uno beserta istri, Nur Asia Uno ke Pasar Tugu, Bandar Lampung disambut antusias oleh para pedagang dan pengunjung pasar, Selasa (9/10/2018).

Saat menghampiri para pedagang, Sandi pun langsung di doakan menang menjadi wakil presiden RI pada ajang pesta demokrasi lima tahunan. Namun, ada salah satu pedagang bernama Yati meminta kepada Sandi jika terpilih jadi Wakil Presiden agar menjadi pelayan masyarakat bukan dilayani masyarakat.

Menyikapi permintaan para pedagang tersebut, Sandi pun membalasnya dengan kata sopan dan senyuman yang tentunya menarik perhatian para pengunjung. Ia pun berjanji akan menjadi pelayan masyarakat.

“Terima kasih Bu Yati nasehatnya. Insya Allah, saya siap menjadi pelayan Ibu,” jawab Sandi.

Setelah itu, Sandi pun banyak menerima keluhan para pedagang agar lebih memperhatikan mereka. Bahkan ada satu pedagang yang menunjukkan barang dagangannya dari hasil rumahan.

Maka dari itu, Sandi pun akan menggerakkan perekonomian pasar tradisional dengan menggandeng UMKM. Selepas berkunjung ke Pasar Tugu, Sandi pun bergeser untuk menghadiri Seminar Nasional Wirausaha bertajuk “Ciptakan Pengusaha Milenial Masa Depan” di Graha Mandala Alam, Kedaton, Bandarlampung.(hw)