Komen Menyentuh Hati di Instagram Mercure Alam Sutera, Driver Ojol Ini Bisa Nginep Gratis

Komen Menyentuh Hati di Instagram Mercure Alam Sutera, Driver Ojol Ini Bisa Nginep Gratis
Komen Menyentuh Hati di Instagram Mercure Alam Sutera, Driver Ojol Ini Bisa Nginep Gratis
(Dok. Mercure Alam Sutera)

NONSTOPNEWS.ID - Seorang driver ojek online (ojol) girang bukan kepayang. Bagaimana tidak, Martinus Ariesta bisa menginap di hotel berbintang tanpa merogoh kocek sepeser pun. Dengan profesinya sebagai ojol, pria berusia 40 tahun itu yang sehari-hari menghabiskan waktunya di jalan, rasanya tak mungkin bisa menikmati gaya hidup yang biasa dinikmati golongan masyarakat mampu tersebut.

Martinus beruntung mendapat pelayanan gratis dalam rangka berbagi di momen Natal, yang digelar Mercure Serpong Alam Sutera melalui #MSASGiveaway melalui Instagram @mercurealamsutera. Pemenang yang dipilih berhak mendapatkan voucher menginap satu malam termasuk sarapan di bulan Desember 2019 lalu.

Program ini mengharuskan para pesertanya menuliskan alasan mengapa giveaway ini harus diberikan kepada mereka sehingga comment section Istagram Mercure dipenuhi dengan beragam komentar.

Dengan nama akun @arista4173, ojol asal Bogor ini terpilih menjadi pemenang giveaway di periode ini dikarenakan komentarnya yang sangat menyentuh hati para pembacanya serta telah mengikuti semua prosedur persyaratnya yang diberikan. 

“Meskipun saya pekerjaannya sebagai driver ojol, sebisa mungkin tetap berusaha menyenangkan anak dan istri di kala senggang, ga mahal sih, main di taman kota dan mall sambil jajan hasil dari customer. Kadang di dalam hati pengen ajak mereka merasakan berlibur di hotel bintang empat seperti @mercurealamsutera tapi sayang berat di kantong, kalau sekedar anter customer ke lobby hotel atau pesanan makanan para tamu hotel sih itu pekerjaan tiap hari saya”, tulisnya di kolom komentar.

“Semoga crew Mercure berkenan memilih saya sebagai pemenang dan saya bisa memberikan kado yang extraordinary untuk keluarga saya sebgai pengalaman pertamanya menginap di hotel”, lanjutnya.

Seperti ucapnya di komentar, Ia datang bersama dengan istri dan anaknya yang berusia 4 tahun dari Bogor dengan mengendarai sepada motor selama 2 jam perjalanan pada 26 Desember 2019 lalu. 

Dengan sangat bersemangat sekaligus gugup yang terlihat jelas dari wajahnya, Ia melakukan semua proses check in dengan baik. 

"Tim Mercure juga menyiapkan kamar dengan pemandangan terbaik yaitu menghadap kolam renang serta beberapa personalized arrangement tanpa memberitahu lebih dulu kepada Pak Ariesta, sehingga Ia sangat terkejut sekaligus senang ketika masuk ke dalam kamar," ujar PR Mercure Alam Sutera, Della Angelina, melalui keterangan tertulis, Jumat (10/1/20).

Lanjut Della, mereka sekeluarga sangat menikmati semua fasilitas yang ada di hotel, mulai dari welcome drink, kamar, PS4 di lobby, kolam renang, serta makanan yang disiapkan di buffet breakfast dan merasa sangat puas dengan pelayanan selama berada di Mercure Serpong Alam Sutera.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya menginap di hotel dan saya sangat senang sekali, rasanya seperti tidak ingin pulang! Terima kasih sekali untuk Mercure Alam Sutera, semoga jaya dan maju selalu,” ucap Ariesta tampak gugup saat diwawancarai oleh Tim PR Mercure Alam Sutera.

Ariesta juga tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih. Sungguh pengalaman yang sangat berharga ketika kita bisa mengukir senyuman di wajah orang lain dengan apa yang bisa kita berikan dan lakukan. (*/red)