KNPI Kecamatan Pinang Tangerang Aklamasi Pilih Ketua

KNPI Kecamatan Pinang Tangerang Aklamasi Pilih Ketua (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - DPK KNPI Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menggelar musyawarah kecamatan (muscam) di aula kantor Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (23/6/2019).

Suhandi, ketua panitia pelaksana mengatakan, kegiatan muscam ini sekaligus pemilihan ketua DPK KNPI Kecamatan Pinang untuk periode 2019-2022 mendatang.

"Alhamdulillah, muscam berjalan lancar. Saya ucapkan terimakasih kepada Camat Pinang, Agun Djumhendi Junus yang turut berpartisipasi," terang Suhandi.

Pria yang kerap disapa Tagor ini menyatakan, dalam muscam kali ini Muhammad Dicki terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Pinang.

"Dalam muscam kali ini, Muhammad Dicki terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Pinang secara aklamasi," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Pinang terpilih, Muhammad Dicki menyampaikan terimakasih atas amanah yang sudah diterimanya tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya. Kita nanti akan merumuskan program kerja melalui gagasan dan ide pemuda di wilayah Pinang ini," ucapnya.

Kata Dicki, dengan hal itu pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Pinang dapat bersinergi bersama untuk membangun Kecamatan Pinang agar lebih baik lagi.

"InsyaAllah, ayo kita bersama merangkul bersinergi bersama pihak Kecamatan Pinang merumuskan ide dan gagasan pemuda untuk membangun wilayah ini agar lebih baik," imbuh Dicki.

Dari beberapa muscam yang sudah digelar DPD KNPI Kota Tangerang dari 13 kecamatan di Kota Tangerang tinggal Kecamatan Jatiuwung yang belum melaksanakan muscam. (KS)