Keren.. Warga Kab Tangerang Kumpulkan Saweran 1,5 Miliar Bagi Korban Tsunami Banten dan Lampung

Keren.. Warga Kab Tangerang Kumpulkan Saweran 1,5 Miliar Bagi Korban Tsunami Banten dan Lampung
Keren.. Warga Kab Tangerang Kumpulkan Saweran 1,5 Miliar Bagi Korban Tsunami Banten dan Lampung
(Nonstopnews.id)

TIGARAKSA - Acara penutupan rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-75 yang dipusatkan di kawasan pemerintahan Tigaraksa, Sabtu, (29/12/18) malam berhasil mengumpulkan donasi sebesar 1.5 miliar lebih untuk bantuan korban Tsunami di Banten dan Lampung.

Ketua Panitia Reniati mengucapkan, sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama, para sponsor termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi dalam donasi kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini.

"Saya merasa senang dan bangga kepada para komunitas dan masyarakat yang menyumbang bantuan untuk korban yang terkena bencana hingga terkumpul 1,5 M," ucap Reniati.

Hasil sumbangan ini juga tak lepas dari himbauan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar agar malam puncak HUT Kab. Tangerang ke 75 dijadikan momen untuk berbagi bagi korban yang tertimpa musibah Tsunami di Banten dan Lampung. 

"Acara malam puncak HUT Kabupaten Tangerang ke 75 ini kita dedikasikan menjadi malam amal, kita sama-sama berbagi duka berbagi rasa dan sangat mengetuk hati para masyarakat untuk sama-sama memberikan donasinya untuk saudara kita yang terkena musibah," pinta Zaki. 

Zaki Iskandar juga mengajak, kedepan Pemkab akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tangerang. 

Sementara itu salah seorang warga yang hadir, Sopian mengatakan dirinya terhibur dengan acara HUT ke 75 ini.  

"Lumayan bisa jadi sarana hiburan dan rekreasi bagi masyarakat," kata warga dari Cikupa itu. 

Dalam acara yang digelar sangat meriah ini,  di isi oleh artis-artis papan atas Indonesia, seperti band Armada, Ari Laso, Siti Badriah, RUN, Repvblik dan artis ibu kota lainnya. 
(*/mn)