Keren! Yonif 1 Mar Sabet Juara Umum Binsat Korps Marinir 2018

Keren! Yonif 1 Mar Sabet Juara Umum Binsat Korps Marinir 2018 ()

SURABAYA- Kekompakan dan disiplin tinggi yang dimiliki oleh Yonif 1 Mar membawanya menjadi juara umum dalam lomba Binsat antar Batalyon Koprs Marinir dan menjadi Batalyon terbaik.

Lomba yang diikuti oleh 34 Batalyon memperlombakan Menembak Laras Panjang dan Pistol, Reneng Militer, Dayung, Croos Country (CC) dan Halang Rintang.

Dalam perlombaan ini, Yonif 1 Mar menyabet beberapa juara dari lomba yang diadakan dari hari Senin (08/10/2018) sampai Jumat (19/10/2018).

Komandan Yonif 1 Mar, Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro, mengatakan kegiatan lomba Binsat ini dilaksanakan untuk mengukur kemampuan masing masing satuan dalam keterampilan seperti Menembak Laras panjang & Pistol, Renang Militer, Dayung, Croos Country (CC) dan Halang Rintang.

"Personil Yonif 1 Mar berlatih dengan sungguh sungguh dalam menghadapi event ini, rasa terima kasih saya untuk Prajurit Buaya Petarung Yonif 1 Mar," ujar Danang Wahyu bangga. 

Danang juga menambahkan, dirinya juga memuji semangat yang digelorakan anak buahnya. 

"Disiplin dan selalu semangat dalam melaksanakan latihan maupun pelaksanaan lomba ini dan mengucapkan syukur prajurit Gungho bisa membuktikan menjadi Juara umum dalam lomba Binsat Kormar 2018," tegasnya. (*ak)