Kemenangan Demokrasi, Rakyat Indonesia Diajak Jari 98 Rayakan Pelantikan Jokowi

Kemenangan Demokrasi, Rakyat Indonesia Diajak Jari 98 Rayakan Pelantikan Jokowi (ist)

NONSTOPNEWS.ID - Kemenangan Jokowi - Amin saat kontestasi Pilpres pada 17 April 2019 lalu adalah bukti kemenangan demokrasi rakyat Indonesia.

Karena itu, Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) mengajak seluruh rakyat Indonesia ikut merayakan pelantikan Jokowi pada tanggal 20 Oktober 2019 sebagai Presiden RI periode 2019 - 2024.

“Kemenangan ini idealnya adalah menyatukan hati dan rasa. Bahwasanya badai politik telah berlalu dan kembali kita bersama dukung pemerintahan Pak Jokowi agar secepatnya ciptakan lapangan kerja, perekonomian tanah air yang carut marut dapat kembali bangkit,” jelas Willy melalui keterangan tertulis, Sabtu (12/10/2019).

Selanjutnya Willy juga berharap, dengan digelarnya pelantikan presiden, maka seharusnya semua permainan issue sara yang cenderung memecah belah persatuan bangsa segera ditinggalkan dan diakhiri.

“Mari kita semua kepalkan tangan dan jemari secara bersama - sama. Kita tunjukkan pada dunia bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang beradab dan mampu menjaga NKRI,” tandasnya. (RadarNonstop)