Kembalikan Formulir di PBB, Nimran Abdurahman Memantapkan Diri Maju di Pilbup Bima 2020

Kembalikan Formulir di PBB, Nimran Abdurahman Memantapkan Diri Maju di Pilbup Bima 2020 (Ist)

NONSTOPNEWS.ID - Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima Nimran Abdurahman, memantapkan langkahnya maju di ajang Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020.

Hari ini, Senin (3/2/2020), Mantan Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Nimran Abdurahman yang didampingi timnya, Al Rasiq Ifan tokoh muda asal Kec. Monta dan Muhamad Fauzi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kab. Bima Partai Bulan Bintang (PBB) besutan Yusril Mahendra

Menurut Nimran, pengembalian formulir pendaftaran ini dilakukan guna memantapkan langkahnya diajang Pilkada Kabupaten Bima 2020.

“Alhamdulillah tadi saya diterima langsung oleh Sekretaris DPC PBB Pak Yamin, wakil ketua Pak Abdul Majid, dan Pak Muhidin. Untuk itu saya tegaskan sedari awal sudah membulatkan tekat untuk membangun Kabupaten Bima lebih cepat dengan menyatakan sikap siap maju bila diamanahkan. Pengembalian formulir ini merupakan wujud dari keseriusan saya maju di Pilkada Kab. Bima 2020,” ungkap Nimran.

Mantan Sekretaris Jenderal Badan Musyawarah Masyarakat Bima ini juga menjelaskan langkah dirinya maju bukan karena ambisi pribadi melainkan saran dan adanya dorongan yang kuat dari berbagai kalangan, senior-senior para tokoh Bima, generasi muda di Jakarta dan diberbagai daerah lainnya maupun masyarakat luas.

Dan yang lebih penting lagi yakni membangun Kabupaten Bima yang lebih nyata dan bisa diukur, bukan sekedar pengklaiman sebagaimana hari ini.

“Saya siap lahir batin, Insya Allah Kabupaten Bima akan lebih baik lagi bila nanti kita diberikan amanah oleh masyarakat," tegas Nimran.

"Untuk itu saya yang Insa Allah akan berpasangan dengan ketua DPD PAN Kabupaten Bima Bapak Maman (Muhammad Aminullah), memohon do’a dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima untuk maju dalam Pilkada ini,” timpalnya. 

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PBB Kab. Bima , Yamin, mewakili ketua DPC yang berhalangan hadir mengapresiasi dan menyambut hangat langkah berani Nimran atas munculnya figur muda yang memiliki visi jauh ke depan untuk memajukan daerah dan masyarakat Kab. Bima.

"PBB akan mendorong lahirnya kepemimpinan yang memiliki visi dan melakukan seleksi ketat Bacabup yang telah mendaftar berdasarkan aspirasi dari masyarakat luas yang menghendaki terjadinya perubahan, tutupnya. (*/red)